Undangan Kipas

Apakah saat ini Anda sedang mencari alternatif undangan pernikahan unik? Bila jawabannya iya, maka anda bisa melirik pilihan yang berupa "KIPAS UNDANGAN". Sebuah alternatif pilihan yang selain memiliki kegunaan/fungsional, tentu saja juga terjangkau dengan budget dikantong Anda.

Undangan Kipas itu adalah Undangan Nikah yang dibuat dan dicetak diatas media berupa kipas. Nah, apabila kita biasanya menerima Undangan Nikah dalam bentuk kertas yang dicetak,  ada sedikit perbedaan dengan Undangan Kipas ini.

Materi yang biasanya tertera dalam undangan cetak itu dicetak atau disablon diatas kain satin yang biasanya digunakan sebagai bahan baku pembuatan kipas undangan tersebut. Semua materi yang ada dalam undangan pernikahan semuanya dicantumkan dalam kipas undangan tersebut.

Bila masih penasaran, silakan perhatikan gambar kipas undangan berikut ini :
 

Atau bisa juga melihat alternatif undangan kipas yang lain berikut ini :
 

Dengan melihat contoh undangan kipas diatas, Anda pasti sudah paham dan mengerti kan?

Semua informasi yang ada dalam sebuah undangan pernikahan, mulai dari : tanggal pernikahan, akad nikah, nama mempelai, doa, bahkan denah lokasipun juga bisa dicetak diatas kipas undangan ini.

Lebih irit lagi, kipas undangan ini bisa sekaligus merangkap untuk souvenir pernikahan..!! Asyiiiiiik kan?

Nah, daripada bingung-bingung, buat Anda yang tertarik buat memesan kipas undangan yang seperti ini, silakan langsung hubungi saya saja. Hehehe...


Salam Kipas..!

Hatta N Adhy PK,ST
www.tasya-souvenir.com | 0852 3101 3416
 
Christening Gowns, Free Blogger Templates