Souvenir Kipas

Souvenir Kipas adalah salah satu pilihan souvenir pernikahan yang abadi. Dari dulu hingga sekarang, masih banyak sekali yang menggunakan souvenir kipas sebagai souvenir pernikahannya.

Salah satu alasan utama yang menggunakan souvenir kipas sebagai souvenir ini adalah karena kegunaannya. Jadi souvenir pernikahan yang diberikan bisa bermanfaat dan berguna bagi para undangannya. Disamping ada alasan lain yang menyangkut masalah harga/budget yang bisa terjangkau untuk semua kalangan.

Mungkin ada diantara Anda yang masih bingung untuk mencari souvenir pernikahan, maka tidak ada salahnya Anda bisa juga memilih kipas souvenir sebagai cenderamata di acara pernikahan Anda.

Ada banyak model pilihan dari souvenir kipas. Diantaranya adalah :
Bagi Anda yang masih belum tahu bagaimana model atau contoh dari souvenir kipas bulu ini silakan lihat disini ==> Klik KIPAS BULU
Kipas Spanyol ini memiliki beberapa pilihan warna. Ada yang warna hitam, ada juga yang warna transparan. Biar lebih jelas, silakan lihat disini contoh, Klik KIPAS SPANYOL.
Kipas Batik lain lagi. Kipas ini dibuat dari bahan kain batik. Bisa banyak motif kain batik yang bisa digunakan untuk membuat kipas batik ini. Alternatif pilihan juga banyak : jumlah jari-jari, motif batik, serta panjang jari-jari nantinya akan berpengaruh pada harga kipas batik ini. Silakan lihat disini contoh, Klik KIPAS BATIK.
Kipas bordir payet ini bentuknya eksklusif. Sekilas akan mirip dengan kipas spanyol transparan, hanya saja ditambahi dengan motif bordir payet. Penasaran? Silakan lihat disini contohnya, Klik KIPAS BORDIR PAYET.
Souvenir kipas cendana biasanya berwarna coklat. Hanya saja karena model kipas cendana ini termasuk best seller, stoknyapun juga sering habis. Biar lebih aman, silakan pesan jauh-jauh hari sebelumnya. Untuk lihat contoh kipas cendana, silakan klik KIPAS CENDANA.
Jangan salah sangka dulu. Kipas jepang disini bukan kipas yang berasal dari jepang, hehehe. Namun kipas yang motif kainnya menggunakan motif kain jepang. Meski sedikit mekso :) Silakan lihat contohnya disini, Klik KIPAS JEPANG.
Kipas sablon ini biasanya kipas yang menggunakan bahan kain satin lalu disablon sesuai dengan request si customer. Kipas sablon bisa dibuat full colour ataupun sablon satu warna saja. Contohnya silakan lihat disini, Klik KIPAS UNDANGAN SABLON.
 
Christening Gowns, Free Blogger Templates