Jumlah Jari Kipas


Yang dimaksud dengan jari kipas souvenir adalah banyaknya bilah bambu yang digunakan untuk membuat untaian rangkaian rangka bambu menjadi souvenir kipas. Banyaknya jari kipas bisa berbeda-beda tergantung jenis kipas souvenir yang akan dibuat/dipesan.

Jumlah jari kipas yang ada dalam kipas ada beberapa alternatif pilihan. Selain jari kipas, panjang jari kipasnya pun juga bisa berbeda-beda. Beberapa pilihan jumlah jari kipas yang kami sediakan adalah sbb :

Jumlah jari pada kipas souvenir jenis ini ada 9 bilah bambu. Biasanya masing-masing bilah memiliki ukuran panjang 15 cm. Perhatikan secara cermat jumlah bilah bambu pada contoh kipas souvenir berikut ini :

 Contoh Souvenir Kipas Jari 9

Souvenir Kipas pada jenis ini memiliki jari sebanyak 10 bilah bambu. Panjang masing-masing bilah bambu biasanya sepanjang 19 cm. Silakan lihat dengan cermat jumlah bambu pada contoh souvenir kipas jari 10 berikut ini :

Contoh Souvenir Kipas Jari 10

Selain jari 9 dan sepuluh, ada juga Souvenir Kipas dengan Jari 17. Panjang bilah bambu pada kipas souvenir jari 17 ini sepanjang 20 cm. Silakan perhatikan dengan seksama contoh kipas souvenir berikut ini :

Contoh Souvenir Kipas Jari 17

Jenis paling besar untuk kipas souvenir adalah pada jenis ini. Kipas souvenir ini memiliki bilah bambu sebanyak 22 dengan panjang masing-masing bilah bambu sepanjang 27,5 cm. Itulah sebabnya kami seringkali menyebutnya dengan kipas jumbo. Contoh gambarnya bisa dilihat sbb :

  Contoh Souvenir Kipas Jari 22
 
Nah itulah penjelasan mengenai JARI KIPAS atau JUMLAH DAN PANJANG JARI KIPAS.


Bila masih ada yang kurang jelas, silakan hubungi Kami  di :
 
Alamat : Perum Krapyak Permai Gang I Blok A No.3 Klaten
Telp : 0272 -326238
HP : 0852 3101 3416 atau 0856 2827 893
Pin BB : 27e 413 a7
Email : support@tasya-souvenir.com
FB : TASYA Souvenir
 
Christening Gowns, Free Blogger Templates